Berita Kegiatan

LANGKAH PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS COVID-19 MELALUI PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI KANTOR BNNK BULELENG

Dibaca: 0 Oleh 22 Mei 2020November 26th, 2020Tidak ada komentar
LANGKAH PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS COVID-19 MELALUI PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI KANTOR BNNK BULELENG
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Pada hari Jumat, 22 Mei 2020, Pukul 07.00 Wita di Kantor BNNK Buleleng (Jalan Teleng No.3 Singaraja) dilaksanakan langkah pencegahan dalam menekan penyebaran Virus Covid-19 yakni melalui Penyemprotan Desinfektan di sekitaran dan ruangan dalam Kantor BNNK Buleleng . Penyemprotan dilaksanakan oleh Staf TKK BNNK Buleleng yakni I Gede Switra.
Hal ini dilaksanakan guna menekan angka penyebaran virus serta kegiatan ini telah rutin dilaksanakannnya di areal kantor, mengingat BNNK Buleleng juga sangat memprioritaskan kesehatan dari seluruh pegawai BNNK Buleleng.

LANGKAH PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS COVID-19 MELALUI PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI KANTOR BNNK BULELENG LANGKAH PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS COVID-19 MELALUI PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI KANTOR BNNK BULELENG

Penyebaran virus covid-19 tidak hanya melalui Drop Plet tetapi juga menempel pada benda-benda disekitar kita yang umumnya dipegang oleh banyak orang sehingga BNNK Buleleng rutin melakukan penyemprotan di areal kantor dan dihimbau juga kepada seluruh pegawai dilingkungan BNNK Buleleng untuk senantiasa menjaga jarak terhadap lawan bicara atau mengurangi interaksi atau menghindari kontak langsung dengan orang lain dan berbicara dengan jarak aman yaitu 1 meter, kemudian menghindari tempat ramai seperti rumah sakit, mall, pasar dll apabila tidak mendesak .
Dihimbau juga kepada seluruh personil BNNK Buleleng apabila sakit segera memeriksakan diri ke tempat pelayanan kesehatan, menggunakan masker dan selalu rajin mencuci tangan dan menggunakan Hand sanitizer setelah keluar rumah. Selain melalui langkah-langkah tersebut penting juga agar seluruh staf BNNK Buleleng untuk makan makanan yang sehat dan bernutrisi, banyak minum air putih dan vitamin serta berolahraga secara teratur.

Diharapkan dengan langkah-langkah tersebut diatas maka dapat menekan penyebaran virus covid-19.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel